Saturday 30 July 2016

Cara Mematikan fitur Auto-Play Videos pada LINE

Yak langsung saja bagi kalian yang menggunakan LINE sebagai aplikasi untuk mengobrol bersama keluarga, komunitas dan teman kuliah pasti mengetahui update-an terbaru dari LINE yang memungkinkan pengguna memutar Video secara otomatis. Hal ini merupakan ide yang bagus sehingga kita tidak perlu mengklik video tersebut untuk diputar karena LINE menyediakan fitur Auto-Play Videos.

Namun, bagaimana dengan orang yang memiliki kuota internet yang pas-pasan? Pastinya hal ini akan menyedot banyak kuota. Untuk itu disini Nahlbee akan membantu kalian yang kebingungan untuk mematikan fitur Auto-Play tersebut. Caranya cukup mudah, kalian tidak perlu menginstall aplikasi ketiga untuk mematikan fitur ini. Tinggal ikuti langkah-langkah berikut.



  • Buka aplikasi LINE kalian lalu pergi ke tab More (Icon 3 titik)

  • Pilih Settings







  • Pilih Photos & Video





  • Nah, di Photos & Video ini kita dapat mengatur salah satunya untuk mengatur fitur Auto-Play Videos





  • Pilih Off untuk mematikan fitur Auto-Play Videos, Pilih On Wifi Only untuk mengaktifkannya saat menggunakan wifi saja lalu pilih On Mobile & Wifi untuk selalu mengaktifkannya




Terimakasih sahabat Nahlbee, semoga Artikel ini bermanfaat dan membantu kalian mengurangi pengeluaran kuota internet kalian :)

1 komentar so far

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijaksana..
EmoticonEmoticon