Monday 16 March 2015

6 Hal Yang Perlu Diketahui Penyebab Kulit Keriput Di Usia Muda

KULIT KERIPUT

Penyebab Kulit Keriput Dini - Semua wanita di dunia ini pasti ingin berpenampilan menawan di hadapan lawan jenis. Begitupun sebaliknya yang terjadi pada pria, selalu ingin tampil mempesona jika bertemu dengan wanita. Semua itu normal saja jika memang sudah memasuki masa remaja atau dewasa karena dalam fase itu manusia sudah mulai mempunyai ketertarikan dengan lawan jenis.  Dan dalam fase-fase ini hal yang paling diperhatikan juga adalah kulit wajah yang sangat menentukan menampilan anda. Mempunyai wajah yang cantik dan tampan memang menjadi suatu hal yang sangat di idamkan. wajah cantik atau tampan biasanya didukung oleh kulit yang kencang dan halus. Jangan sampai kulit menjadi keriput di usia-usia muda, karena itu akan dapat menyebabkan anda kurang Pede dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Nah sebaiknya anda harus mengetahui 6 hal yang dapat menyebabkan kulit keriput di usia muda (Penuaian Dini) berikut :


PAPARAN SINAR MATAHARI DI SIANG HARI

penyebab pertama adalah sinar matahari, Sinar matahari pada pagi hari sebenarnya sangat baik bagi kulit karena matahari dapat membuat kulit sehat. tapi jika anda terkena matahari sekitar jam 10 keatas maka dampaknya adalah kulit anda akan terbakar dan juga lama kelamaan akan keriput. Usahakan memakai topi jika memang anda harus keluar pada siang hari dengan matahari yang begitu terik.


EKSPRESI WAJAH

Ekspresi Wajah Juga dapat menyebabkan Penuaan Dini. Contohnya saat anda senyum, lama kelamaan itu akan membuat garis halus di wajah dan itu akan menyebabkan kulit wajah cepat keriput. sebenarnya lama kelamaan juga sel-sel kulit yang baru akan menutupi garis halus yang disebabkan ekspresi wajah tadi. tapi jika memang terlalu sering berekspresi wajah maka pertumbuhan sel tidak akan sebanding dengan banyaknyaa kerutan di wajah anda. Maka dari itu hati-hati dengan ekspresi wajah anda.


MEROKOK

Nah kalau yang ini lebih ke Cowok/Pria. Merokok selain dapat merusak paru-paru dan membuat gigi kuning, ternyata rokok juga dapat membuat rusak kecantikan dan ketampanan kulit anda. Mulai sekarang kurangi rokok, lakukan secara bertahap meskipun itu awalnya sangat sulit dan menyiksa. tapi memang itu semua untuk masa depan kulit wajah anda. Ingat dari pada sisi positifnya ternyata tersimpan banyak sekali sisi negatif dari sepuntung rokok ini. Maka dari itu berhenti merokok adalah syarat yang akan membawa manfaat yang banyak sekali bagi diri anda sendiri.


TIDUR

Kedengarannya memang sedikit aneh, tapi memang itu benar adanya. tidur akan membuat wajah anda lama kelamaan menjadi keriput. Jika posisi tidur anda tengkuran maka wajah anda menghadap ke bantal dan jika posisi itu dilakukan sepanjang tidur maka wajah anda akan kerut seperti itu.

STRESS

Pekerjaan yang banyak, persoalan yang rumit sampai keadaan ekonomi akan sangat berpotensi membuat anda stress. Untuk menghilangkan stress tersebut ranya sangat sulit sekali, mungkin anda harus pergi ke gunung aatau pantai yang indah dan sendiri disana sambil melihat pemandangan yang indah. Hal seperti itu mungkin yang dapat membuat anda dapat menghilangkan Stress anda. Stress ini dapat mengakibatkan keriput di bagian atas dahi. Jika memang anda stress cobalah untuk sedikit rileks. dan jangan terlalu banyak pikiran terhadap sesuatu. ingat hidup hanya sementara, hidup hanya mampir minum, jika anda stress dan seolah gak kuat dalam menghadapi beratnya hidup maka sebaiknya anda lebih mendekatkan diri anda kepada tuhan YME.


GENETIK

Tidak di pungkiri bahwa genetik juga dapat menyebabkan keriput muda. untuk mengatasi hal ini anda hanya perlu untuk mempelajari sebab-sebab kenapa wajah turunan di atas anda banyak yang berwajah keriput? kalau sudah dapat jawabannya share ya, hehe

Demikian sedikit ulasan yang dapat saya tangkap dari allwomenstalk.com semoga setelah membaca artikel ini anda dapat mengetahui hal-hal apa saja yang harus dihindari jika anda ingin menolak penuaan dini / keriput usia muda. semoga bermanfaat, Terima kasih.

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijaksana..
EmoticonEmoticon