Thursday 26 February 2015

Game Android Terbaik 2015

game android terbaik

Game Android terbaik merupakan topik yang sering di bahas di berbagai situs web. mungkin dikarenakan sudah menjamurnya hp android dikalangan masyarakat indonesia sehingga game android sekarang bisa mengalahkan game PC. sejak kemunculannya android perlahan bagaikan menjadi kebutuhan pokok manusia dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya baik itu untuk kuliah, bisnis, dan urusan pribadi lainnya. Seperti sistem operasi pada umumnya, di android juga terdapat banyak game yang bisa anda mainkan dengan gratis dan berbayar.

play store merupakan tempat untuk mendownload aplikasi-aplikasi termasuk game. disana ada banyak sekali pilihan game yang bisa anda mainkan. game-game tersebut mempunyai banyak sekali jenis atau genrenya, misal ada yang jenis petualangan, jenis perang/war, game strategi dan masih banyak lagi. di bulan februari 2015 ada banyak game yang dirilis, dan rekomendasi untuk game dan aplikasi yang dirilis dibulan februari 2015 ada disini. karena terlalu banyak pasti anda akan bingung menentukan game yang akan anda mainkan. tapi setelah baca artikel Game Android Terbaik 2015 , anda akan dapat menentukan game terbaik yang akan anda download dan mainkan di android anda pada tahun 2015. mari kita mulai!

GAME OFFLINE TERBAIK (BEST OFFLINE GAMES)

Ridiculous Fishing


game offline yang sangat konyol sekali. disini anda akan diajak untuk memancing ikan. kail anda lemparkan ke dalam air kemudian jika ada ikan yang tersangkut maka kail tersebut akan naik dengan sendirinya. kemudian dalam proses naik tersebut anda harus memperoleh ikan sebanyak banyaknya sebelum kail tersebut sampai ke permukaan air. lalu setelah ikan sampai ke permukaan maka ikan-ikan tersebut langsung terbang ke udara dan anda akan segera menembak mereka. kemudian ikan yang tertembak akan membentuk kabut di udara. permainan ini sangat seru sekali coba sendiri saja dan rasakan permainan konyol tapi menyenangkan ini. dijamin anda akan ketagihan.


GAME FIGHTING TERBAIK

Blood and Glory:Legend


game fighting yang bisa dibilang kloningan dari game Infinity Blade, hampir tidak ada perubahan yang signifikan. disini anda akan melawan musuh yang mempunyai pedang satu atau dengan dua pedang. ketika anda diserang anda mempunyai tiga opsi, yaitu anda dapat menghindar,menangkis dengan perisai dan menangkis dengan pedang. kualitas dari grafik sangat bagus sekali, dijamin tidak mengecewakan dan anda akan puas dengan game ini.


GAME BERBURU (HUNTING) TERBAIK

Deer Hunter 2014


game berburu hewan yang sangat seru dan menantang. jika dalam game berburu hewan yang lain anda hanya sekali menembak  sasaran maka langsung mati. di game ini misinya adalah menembak dibagian dada atau dibagian jantung. sangat sulit sekali jika persenjataan yang digunakan tidak kuat maka diperlukan beberapa tembakan agar sasaran mati. untuk menembak pas di dada atau jantung ada bantuan dari sinyal infrared yang berlaku 8 detik setiap awal permainan. games ini sangat cocok bagi anda yang menyukai hunting games yang lebih menantang

GAME STRATEGI TERBAIK

XCOM: Enemy Within


ini merupakan salah satu games strategi terbaik yang ada di playstore. permainan ini tidak didasarkan pada prinsip free-to-play seperti banyak games strategi yang lainnya. permainan ini dibuat dan dibangun untuk dinikmati sepenuhnya oleh pecinta game. tidak ada salahnya anda mencoba game ini.

GAME PUZZLE TERBAIK

Monument valley


game yang sangat berkualitas kalau menurut saya karena game tidak hanya sebuah game biasa. game ini juga dapat melatih otak kita untuk berfikir lebih keras. game ini menceritakan petualangan Ida yang menemukan jati dirinya. game ini juga mempunyai grafik yang bagus. ini merupakan games rekomendasi dari saya. jangan banyak bertanya langsung saja download di playstore anda sekarang.

GAME RACING TERBAIK

Asphalt 8 : Airborne


Siapa yang tidak tahu game Asphalt ? hampir semua merekomendasikan game ini. kini game Asphalt 8 hadir dang merupakan salah satu game balapan free-to-play terbaik yang ada di playstore sampai saat ini. Asphalt menggabungkan desain grafis yang baik dengan kecepatan high-octane gameplay. game ini tidak menonjolkan realisme dalam balapan yang sebenarnya tetapi pada kecepatan balapan di lokasi yang indah dan juga terdapat boost, stunt dan upgrade mobil untuk lebih menambah daya tarik game ini.


GAME LARI TAK BERUJUNG (Endless Runner) TERBAIK

Subway Surfers


kalau game yang satu ini sudah tidak diragukan lagi hampir semua android pasti ada game ini. buktinya saja android saudara-saudara dan adik saya juga terinstal game ini. game ini menceritakan seorang anak nakal yang sedang iseng mencoret coret station atau kereta api kemudian dikejar oleh polisi yang menjaga tersebut. keseruhan game tersebut adalah terdapat banyak sekali alat-alat yang dapat digunakan untuk menunjang pelarian dari anak nakal tersebut. seperti roket kemudian magnet dan lain-lain. game yang satu ini memang sudah sangat popular di indonesia.

GAME ACTION TERBAIK

The Walking Dead: Season One | The Walking Dead: Season Two


Game ini diluar negeri sangat terkenal tapi saya sendiri belum mencobanya. jadi coba sendiri saja dan mungkin dijamin anda tidak bakalan kecewa.


PERMAINAN YANG LAGI TREND DI TEMAN-TEMAN SAYA

COC dan Get's Rich

Clash of Clans

Line Get's Rich

Hampir semua teman saya di Universitas Brawijaya memainkan Games ini. game COC (Clash of Clans) dan Get's Rich adalah game yang berbasis online. sebebnarnya COC juga bisa main offline, tapi itu tidak akan seseru jika main online. get's rich merupakan game monopoli secara visual dari sosial media LINE. pastikan anda sudah menginstal line terlebih dahulu. dari pada penasaran langsung saja download dan pasang di android anda.

oke dengan artikel ini anda diharapkan dapat memilih game dengan tepat dari ratusan bahkan ribuan game yang ada di playstore. download dan mainkan sekarang ! tapi jangan lupa tugas-tugas anda. main game harus dapat membagi waktu. semoga bermanfaat dan terima kasih.

tips dan trik windows silahkan baca disini tips dan trik di windows.

sumber : http://www.androidpit.com/

5 komentar

ijin coba game nya sob.. bagus2 itu heheh :)

langsung ane coba .. kalo COC sudah pernah wkwk
ditunggu kunjungan baliknya gan
wewongganteng.blogpsot.com

Sayang ane...masih pake hp nokia kwkakwka

haha makannya upgrade ke smartphone gan

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijaksana..
EmoticonEmoticon