Sunday 1 March 2015

Aplikasi dan Game Android Terbaik yang Dirilis Bulan Februari 2015

aplikasi dan game terbaik yang dirilis bulan februari - bulan februari telah berlalu, waktunya menyambut bulan maret yang penuh tantangan. selama bulan februari banyak sekali aplikasi dan games yang sudah dirilis. anda dapat mengecek di playstore sekarang juga. dan diantara semua itu ada terdapat beberapa yang masuk sebagai terbaik di bulan februari. menurut www.androidauthority.com ada 11 best new android apps dan android game yang rilis di bulan februari. apa saja itu ?

langsung saja berikut ke sebelas aplikasi dan games terbaik tersebut :

Do Button By IFTTT (free)

ini merupakan aplikasi yang membuat sebuah tombol dimana anda sendiri yang menentukan apa kegunaan dari tombol tersebut. aplikasi ini sangat berguna karena bisa membuat apapun yang anda lakukan menjadi lebih mudah.
Aplikasi Do Button dapat terintegrasi dengan perangkat rumah, misal Nest thermostat ataupun lampu Philips Hue. Dengan Do Button, pengguna bisa menyalakan atau mematikan lampu, mengatur thermostat ke suhu tertentu hingga melakukkan logging lokasi ke dalam Google Drive. Untuk lebih memudahkan lagi, Do Button dilengkapi oleh Today Widget yang dapat diletakkan pada Notification Center.


Draw Slasher ($2.99)

Draw Slasher adalah Game Android Petualangan yang menceritakan seorang ninja bernama Hanzo, Berpetualang membasmi Makhluk-makhluk Menjijikan dan buas yakni Zombi-zombi demi menyelamatkan keluarganya yang hilang. ngomong-ngomong game, apakah anda tahu game android terbaik 2015? cek disini http://nahlbee.blogspot.com/2015/02/game-android-terbaik-2015.html




Heavenstrike Rivals (Free with in app purchases)

Heavenstrike Rivals pada dasarnya adalah game bergenre line defense yang diselingi elemen card game di dalamnya. Setiap unit yang anda jalankan di sini memiliki atribut health dan attack layaknya unit dalam pertempuran card game sehingga saya pun teringat dengan game sejenis seperti Scrolls, Cards and Castles, dan lain sebagainya.



Limbo ($4.99)

Limbo adalah permainan horor monokrom di mana Anda bermain sebagai seorang anak yang mencari adiknya yang hilang. Permainan ini telah menerima pujian untuk grafis yang menarik dan menyeramkan, suasana berkabut. permainan ini sangat saya rekomendasikan untuk anda, karena memang sangat unik dan perlu pemikiran tingkat tinggi untuk menyelesaikannya.



Picturesque Lock (free)

Picturesque Lock Screen ini adalah aplikasi lock screen yang akan menggantikan lock screen bawaan. Pengguna yang bosan dengan Lock Screen bawaan Android nya bisa mencoba App dari Microsoft ini. aplikasi ini sebenarnya cocok bagi para pengguna yang menyukai tampilan yang bagus dan indah di android


ScreenPop Lockscreen Messenger (free)

dengan aplikasi ini emmungkinkan anda untuk melihat message tanpa harus membuak lock screen. artinya anda dapat membalas sms tanpa masuk ke aplikasi sms anda, karena sudah ada pop up yang muncul.





Sling TV ($20/bulan)

Sling TV adalah layanan TV berbayar di android yang memungkinkan orang untuk mendapatkan beberapa saluran TV yang layak dengan cara streaming melalui Internet hanya $ 20 / bulan. layanan ini merupakan layanan terbaru dari sling tv.



Smart Weather Wallpaper ($1.99)

Smart Weather Wallpaper adalah wallpaper hidup yang berubah berdasarkan cuaca. Jadi jika hujan, Anda akan memiliki wallpaper hujan. Hal ini juga didasarkan pada perubahan musim dan waktu hari. Secara keseluruhan, itu adalah pilihan yang menarik meskipun ada beberapa bug untuk bekerja keluar.



SoundHUD (free with apps purchases)

SoundHUD adalah cuztomized volume panel di mana Anda dapat mengontrol hal-hal seperti volume sistem, volume nada dering, dll dan aplikasi ini merupakan salah satu dari beberapa yang tidak memerlukan akses root.



TheScore eSport (free)

Selain mobile game, sebagai gamers tentunya satu hal yang diperlukan dalam smartphone adalah akses berita mengenai industri game. Jika berbicara tentang berita, sudah banyak portal yang menyajikan berita seputar game. Namun bagaimana jika kita berbicara tentang eSports tentunya berita tersebut tidak dapat dinikmati secara langsung jika tidak melalui streaming.
Aplikasi “theScore eSports” ini memiliki fitur yang cukup penting buat gamers untuk mengetahui perkembangan eSports. Bahkan dapat melihat breaking news coverage untuk pertandingan eSport Lol, Dota 2, CS:GO, Call of Duty, StarCraft II, Hearthstone dan lainnya yang akan ditambahkan.



Youtube Kids (free)

Youtube Kids adalah aplikasi youtube khusus anak-anak. Dalam aplikasi ini, video-video akan dibagi menjadi empat kategori, yaitu: Shows, Music, Learning dan Explore. YouTube Kids juga akan menghadirkan konten hasil kurasi oleh partner YouTube seperti Jim Henson TV, DreamWorks TV dan Mother Goose Club – di Indonesia mungkin partner yang dipilih akan berbeda.



oke sekian aplikasi dan game android terbaik yang dirilis bulan februari versi www.androidauthority.com, semoga dapat menjadi referensi anda untuk memilih software android yang cocok untuk kebutuhan anda. saya berharap minimal ada salah satu aplikasi atau game yang cocok dengan anda. biasakan share dan komen jika memang artikel ini bermanfaat untuk anda.

Berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan dan bijaksana..
EmoticonEmoticon